Deutscholympiade West Java -Part 2


.

Lanjutan*
Setelah ikut pameran Deutschland fur Anfanger tgl 20, aku jd semakin semangat untuk terus belajar mengenal Deutsch. Sisa waktu 1 minggu terus kumanfaatkan untuk belajar dan belajar. Pulang sekolah kadang bimbingan di Perpus, di ruang Guru, di kelas. Sampai diliatin aneh sama teman2 yg lain. Mereka senyam senyum pas lihat aku lg bahas soal atau belajar Schreib Email.
Tanggal 26, aku dan Natasha (dia mendampingiku ke Bandung krn Frau W tdk bs ikut) dan Herr A berangkat ke Bandung. Setelah izin dispen, jam 10 kami berangkat naik pusaka ke terminal baranangsiang. Lalu jam 12 kami tiba dan langsung menyambung bis ke bandung. Di tengah perjalanan, bis nya mogok. Para penumpang ngeluh karena AC nya gak nyala. Memang gerah sih. Akhirnya penumpang turun dan menyambung ke bis lain. Aku dan Tasha duduk terpisah. Dengerin musik, kuulang-ulang hafalanku dan sambil baca-baca Worterbuch A1 milik Herr A (bayangin gimana konsennya -_-') Namanya juga bahasa, masa' mau ngafalin rumus sih hehe :D
Kurang lebih jam 4, kami tiba di Bandung. Kami gak turun di terminal Leuwipanjang. Tp langsung naik angkot (sampe 3x) menuju rumah Herr A di daerah Sukajadi. Jam 5 kami tiba dirumah Herr A, istirahat. Dan malamnya kami pergi lagi ke penginapan di daerah DT. Malam minggu, masih pk seragam, bawa tas besar keliling bandung . Ga peduli lagi deh diliatin sm orang-orang sekitar. Sepanjang jalan(malam minggu) Bandung rame banget, banyak yg jual makanan. Malah sempet nemu yg jual Keripik M****h (maap ga sebut merek) tapi ga sempet beli, karena buru buru ke penginapan. Sampai penginapan jam setengah 9 malam. Habis beres2, aku dan Tasha langsung bobo cantik (-_-") saking ngantuknya. Herr A balik lagi kerumahnya dan bilang jemput kami jam 7 di penginapan. Jam 6 kami sudah standby di penginapan. Kedinginan. Airnya benar2 kaya air es. BrRr.
Setelah Herr A dtg, kita langsung cuss ke UPI, kebetulan DT dan UPI lumayan deket, jadi tinggal jalan sebentar trus nyampe deh. (To be continued)

Your Reply